Melihat geliat bisnis dikota jogja yang semakin terus menanjak seakan menarik para usahawan muda untuk semakin mengembangkan sayapnya di dunia bisnis yang telah dijalankannya, mulai dari bisnis makanan, tempat nongkrong, sport, dan masih banyak lagi,

di posting kali ini saya akan membahas sedikit informasi tentang bagaimana step2 memulai bisnis clothing, walau kita tahu bahwa di kota jogja ini banyak sekali brand clothing yang designnya juga takkalah menarik, tapi itu jangan sampai menghambat kamu untuk memulai bisnis clothing ini.


Yang perlu dipersiapkan telebih dahulu adalah rencana pemasaran, ini mencakup kemana produk kita akan didistribusikan,apakah membuat showroom sendiri atau dititipkan ke distro-distro lain.

Untuk persiapan produksi kamu harus sudah memiliki tempat jahit dan tempat sablon sendiri, kalo belum di kota ini terdapat banyak banget jasa Jahit dan Sablon untuk distro, jadi kamu cuman perlu nyiepin design kamu aja, mungkin juga kamu perlu menyiapkan bahan jika menginginkan bahan tersendiri, untuk bahan juga ga perlu jauh jauh ke bandung karena di jogja juga udah banyak.

Untuk referensi tempat jahit dan sablon, bisa googling aja atau email langsung ke innestudio8@gmail.com, atau leave comment aja : )

Profit untuk bisnis clothing ini cukup menarik jika dihitung dari harga bahan dan biaya cetak, tertarik untuk mencobanya?? ^_^,

3 comments:

  1. untuk membuat brand kaos buat di tempel ke kaos di jogja ada jasanya g om??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok gan, dulu saya sering bikin di daerah jalan magelang. Deket Pusat oleh2 jogja. pi gatau kalo sekarang masih buka atau ngga. :)

      Delete
  2. Untuk mendapatkan konsumen yang loyal,kita harus selalu mengedepankan innovation. namun besarnya biaya untuk menebus sebuah innovation tanpa adanya perlindungan hukum terhadap merek merupakan langkah yang sia-sia,
    coba anda bayangkan berapa banyak waktu,tenaga,fikiran,bahkan uang yang terbuang demi tercapainya innovation sebuah merek.bagaimana rasanya jika merek tersebut di palsukan oleh competitors anda? Kesadaran akan pentingnya mendaftarkan merek dagang merupakan bukti nyata keseriusan anda dalam membangun sebuah business.

    Gratis pendaftaran merek,desain Industri,Hakcipta di www.ipbranding.co cukup dengan memesan desain logo,icon,symbol,design packaging, uniform,t-shirt promo,dll.kami juga menyediakan jasa pendaftaran barcode gs1system, pembuatan website serta maintenancenya.

    hotline:: 085.6789.7272/0888.0600.7504
    PIN BB:: 32744CC7
    Support by :: www.ipindo.com konsultan hki terdaftar.
    *syarat&ketentuan;berlaku.

    ReplyDelete

innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru