Bikin kaos satuan murah berkualitas

https://www.facebook.com/JimisNotDead

Halo gan
Nih sedikit info buat agan yang suka dengan kaos limited edition karena sekarang agan bisa bikin kaos satuan,

Ga perlu lagi nunggu preorderan yang bisa memakan waktu berbulan bulan, proses pengerjaan kaos satuan kami memakan waktu 3 hari ongkos kirim gratis sampai tanggal 15 maret 2015 harga 75.000.


Baha kaos kami menggunakan bahan cotton combad 30s soft yang pastinya adem dan sangat nyaman di kulit.

www.facebook.com/jimisnotdead

Kenapa bikin kaos satuan di jimi's Not Dead?
Karena kami memberikan Free ongkir ke seluruh pulau Jawa, Bali dan Lombok,
Proses pengerjaan pun cepat hanya satu sampai tiga hari .



Kalo bisa bikin kaos satuan kenapa harus nunggu lama
Buruan gan.

Untuk pemesanan silahkan agan hubungi kami di :

Hp : 087863447737
Pin BB : 75abcad5
Twitter : @JimisNotDead
Website : www.jimisnotdead.com
www.facebook.com/jimisnotdead

Jika ingin melihat sample pengerjaan kami silahkan cek www.facebook.com/jimisnotdead
Atau agan bisa langsung datang ke workshop Jimi's Not Dead di Gang Sitisonya Jalan kaliurang km 5 Yogyakarta 

Dan Inilah sedikit sample kaos yang kami kerjakan.








0 comments:

Post a Comment

innestudio.com. Powered by Blogger.

Ikuti Blog kami

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru