Semakin banyaknya pelaku bisnis dalam bidang Distro / clothing membuat kita harus lebih kreatif baik dalam design maupun promosi, dua hal ini sangatlah penting untuk membuat brand kita menjadi lebih kuat dan popular, untuk scope design pasti semua sudah mampu dan memiliki karya yang luar biasa seperti pada beberapa contoh design yang pernah saya posting di blog ini seperti Real Music t-shirt designnya hampir tak terbayangkan oleh saya sendiri.

Dari segi promosi pasti sudah banyak yang dilakukan, seperti publikasi melalui facebook, flyer, sticker, poster dan lain-lain, di luar media promosi seperti yang telah disebutkan tadi saya rasa promosi distro dengan endorse band juga bisa meningkatkan popularitas clothingan kita, 

Apa sih endorse itu??
Endorse adalah istilah yang biasa digunakan untuk untuk promosi melalui band atau orang orang terkenal lainnya dengan cara brand kita di pakai oleh band atau orang terkenal lainnya seperti travis barker dengan brand famous. promosi distro dengan endorse band ini sangat efektiv untuk meningkatkan popularitas dan karakter brand kita.

Ga harus band terkenal kok, mulai dari band indie aja dulu, lakukan penawaran2 pada mereka, berikan profit pada band tersebut untuk memakai produk kalian sesuai dengan kesepakatan, misal setiap mereka manggung mereka akan menggunakan produk kalian, untuk pertama ada baiknya jika yang di endorse vocal saja.. :)

0 comments:

Post a Comment

innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru