Nikon D90 atau Canon 60d ?

Dari segi brand sih Nikon D90 atau canon 60d sudah sama sama bagus banget karena Nikon dan Canon udah merajai di dunia imaging ini. untuk masalah tipe kedua DSLR ini sudah masuk ke semi pro dengan harga yang mirip 7 jutaan untuk BO (Body Only) DSLR ini juga memiliki kemampuan yang sama unggulnya. kamera beresolusi 12 MP untuk Nikon dan 18 MP pada canon memiliki kemampuan untuk merekam Video dengan kualitas HD, Diluar itu Mereka memiliki hasil jepretan yang yang tak diragukan lagi. dengan sama-sama dilengkapi lcd berukuran 3 inci membuat nyaman untuk mereview hasil jepretan. 




Pastinya Sebelum membeli kita udah tau dulu spesifikasi DSLR-DSLR yang menjadi pilihan kita, Namun untuk Nikon D90 atau Canon 60D saya lebih memilih Canon 60D, karena setelah melihat hasil dari masing masing saya merasa hasil dari canon 60 lebih halus dan low distortion, tapi itu juga masih tergantung empunya si DSLR.

Kalo masih bingung milihnya ikuti kata hati aja karena kedua DSLR ini memiliki keunggulan masing-masing.. :)

innestudio

0 comments:

Post a Comment

innestudio.com. Powered by Blogger.

Ikuti Blog kami

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru