Memperhatikan Atmosphere Kota yogyakarta yang sekarang semakin berkembang memang merangsang kita untuk terus berfikir untuk melakukan hal-hal yang baru. sekarang kita tidak bisa hanya menunggu dan menjadi penonton saja tentang perjalanan waktu yang semakin cepat.

Sedikit tips untuk temen - temen yang sedang berjuang untuk menembakkan Brand baru Clothing
Untuk memperkuat sebuah brand tidaklah mudah butuh spesifikasi dan deskripsi tentang tujuan brand tersebut dan untuk apa dan untuk siapa produk tersebut diciptakan.

Jadi untuk memperkuat brand clothing yang pertama harus dilakukan adalah untuk siapa Produk ini dibuat pilihlah yang spesifik seperti :

Apakah produk clothing ini akan di pasarkan ke komunitas music, skateboard, sepeda, atau yang lainnya.
Jika sudah menentukan untuk siapa Produk clothing ini dibuat maka kita akan lebih mudah untuk menentukan design produk clothing tersebut.

dengan specific User tersebut kita juga bisa lebih mudah untuk menentukan target pasar kita.

Terlepas dari itu semua sebuah brand clothing tidak terlepas dari musik dan tempat nongkrong ato cafe, untuk memprkuat brand kalian jalinlah kerjasama dengan cafe atau group band agar produk kalian digunakan disana karena konsumen akan berfikir bahwa produk kita berkualitas karena memiliki banyak partner, atau dipakai oleh orang2 penting atau berkelas.

inne studio
innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru