Jangan ragukan kemampuan dari handphone smartfren andromax ini baik andromax c andromax i dan andromax u, bagaimana tidak keluarga smartfren andromax ini mampu melahap game game HD yang telah saya coba sendiri di handphone android ini.
Pada posting yang lalu saya telah mengulas tentang kehebatan handphone smartfren andromax c dalam menjalankan game HD disini.

Tanpa basa basi inilah beberapa game yang recommended dan keren untuk handphone android andromax kamu.

1. Need for speed Most wanted. 
Game keluaran dari EA ini dapat sobat download langsung dari market disini saat mencoba game ini di andromax c andromax u gam ini dimainkan dengan smooth tanpa lag. Namun game ini dipatok dengan harga 6 USD di market, Cukup murah dengan keseruan yang ditawarkannya :D




 2. Dead Triger
Game keren ini diberikan secara gratis untuk pengguna android. game ini mampu berjalan dengan setingan high pada grafis di smartfren andromax c apalagi di andromax u dan yang lainnya. sobat bisa download aplikasinya langsung disini






3. Dungeon Hunter 4
Ini adalah free game dari top developer gameloft game ini dapat di download gratis di market, silahkan kilk disini untuk mendownload game ini






4. Gangstar Vegas
Game keren keluaran gameloft ini memiliki gameplay yang sama dengan GTA sayangnnya sobat harus mengeluarkan sedikit kocek untuk mendapatkan game ini seharga 6.99 USD atau hampir sama dengan 70.000 rupiah sobat bisa klik disini untuk detail tentang game ini




5. Minion rush
Tentunya sobat semua sudah pada tau dengan filem despicable Me, filem ini dibuat kedalam sebuah game oleh gameloft juga, game ini free gameplay dari game ini sama seperti tample run game ini bisa membuat kecanduan karena kita bisa share skor kita ke sosial media seperti facebook dan G+ silahkan download disini






6. Rayman Jungle Run
Satu lagi game addictive berikut ini keluaran dari EA game ini memberikan grafis yang sangat bagus dengan word dan animasi yang luar biasa, game ini aman dan lancar dimainkan dalam smartfren andromax c namun untuk mendapatkan game ini sobat harus sedikit merogoh kocek sebesar 2.99 USD atau sekitar 30.000 rupiah. untuk mendownload game ini silahkan klik disini



7. Modern Combat 4. 
Game yang satu ini jangan sampai di lewatkan. game beraliran FPS ini juga lancar dimainkan di andromax c, andromax u dan i. game ini memberikan sensasi yang luarbiasa karena dapat dimainkan secara multiplayer, akan sangat seru jika dimainkan dengan banyak teman. Klik disini untuk mendownload game ini.


Itulah beberapa game yang telah saya coba mainkan di handphone smartfren andromax c dan andromax u, game game di atas berjalan dengan baik di handphone andromax saya. selamat mencoba :D

Jika artikel ini bermanfaat apa bila berkenan saya minta satu like buat halaman facebook saya ya gan di www.facebook.com/jimisnotdead karena satu like anda sangat berarti untuk saya terimakasih :D

Baca Juga

Aplikasi android yang wajib dimiliki

7 comments:

  1. Emg kuat gangstar buat Max C ?

    ReplyDelete
  2. Saya udah coba gan kuat si tapi agak sedikit frameratenya kurang, Hape agan udah di root belum?

    ReplyDelete
  3. biar lancar game enaknya itu gimana ? saya sudah tak root pengin nambah performa lagi gimana abang ?

    ReplyDelete
  4. saya udah pernah dead trigger lancar tpi saya kurang yakin sama dungeon hunter 4 dan modern combat nya

    ReplyDelete
  5. gan link apk +data NFS nya minta blh

    ReplyDelete
  6. tak cari adanya cuma andreno 320 sma 200

    ReplyDelete

innestudio.com. Powered by Blogger.

Ikuti Blog kami

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru