Kenapa Memilih Android dibandingkan BlackBerry?
Semenjak keluarnya Ponsel pintar  ini semua pekerjaan terasa lebih mudah, mulai dari akses email sampai ke jejaring sosial dan bahkan browsing dan sufing internet semua bisa dilakukan dalam genggaman. Kedua  flatform ini awalnya memang sama sama kuat dan memiliki fitur unggulan tersendiri, tapi seiring dengan berjalannya waktu Android menjadi semkin kuat dan didukung oleh ratusan ribu Applikasi dan Game. Kini Android Tinggal menunggu waktu saja dan akan merajai pasaran ponsel di dunia.

Kenapa saya bilang android lebih unggul? Memilih Android dibandingkan BlackBerry karena Android adalah Operating sistem berbasis Linux dan bernaung dibawaah asuhan sang GOOGLE, dari sini saja kita udah bisa ngeliat betapa besarnya target market Android dan terlihtk akan suburnya Sistem Oprasi ini, Market Android juga di isi oleh ribuan aplikasi dan game, selain itu applikasi aplikasi diponsel ini sangat membantu untuk kehidupan sehari-hari seperdi beberapa tool yang telah disediakan di Android ini.
Bagimana dengan BBM?
Takkalah dari BBM yang ada pada BlackBerry android juga telah menyiapkan aplikasi sejenis BBM bernama WhatsAPPs, App ini mendukung semua flatform, Nokia, BlackBerry, dan Iphone. So thats All kenapa saya Memilih Android Dibandingkan BlackBerry.

innestudio
innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru