Cara foto dalam air menggunakan handphone

Selamat datang kaula muda.
Dalam postingan kali ini saya akan share pengalaman pribadi saya tentang bagaimana cara saya mengambil foto dalam air atau foto sambil nyelem di kolam :D karena di jawa jarang ada pantai yang bisa di selami jadi foto dikolam aja dulu pakai HP / handphone.

saking pinginya punya foto di dalem air akhirnya saya punya ide yang sangat membahayakan keselamatan Hand phone atau HP saya yakni saya membungkus hand phone saya dengan plastik air yang biasa dipakai buat bungkus esteh atau es jeruk "wow keren banget pastinya".

Sebelum terjun langsung ke kolam saya bereksperimen dulu di bak mandi, sebelum memasukan Hand phone ke dalam air jangan lupa di bungkus dulu pakai plastik jangan lupa diikat dua keles biar airnya ga gampang masuk, setelah mengikatnya dengan erat dan yakin saya lalu memasukan HP saya kedalam bak mandi dan alhasil karena HP saya android dan touchscreen jadinya karena screen bereaksi dengan air screennya jadi seperti kepencet kepencet sendiri, tanpa kehabisan ide saya mencoba menggunakan aplikasi android yaitu camera 360 lalu mengaktifkan timernya dan ternyata bisa.

Setelah foto dalam bakmandi bisa lalu besoknya saya dan teman saya pergi ke kolam renang UNY dan mencoba hal yang sangat menegangkan ini karena nyawa haanphone saya berada dalam kantong plastik esteh yang sewaktu waktu bisa pecah dan kemasukan air.

Kami mulai mandi kemudian mencoba berfoto di dalam air menggunakan handphone saat pengambilan foto pertama kami mengalami kendala karena foto ngeblur ketiga dan keempatpun juga begitu, setelah mencoba lagi ternyata hal yang saya takutkanpun terjadi yakni plastik kemasukan air dan seketika HP saya mati lumayan degdegan namun karena saya udah tau resikonya ya mau bagaimana lagi, kemudan baterai saya copot dan hanphone saya jemur ternyata HP saya bisa lagi dan normal dan siap untuk mencoba lagi :D

Ini dia dua hasil foto yang saya dapat



Hehehe... sangat sangat jauh dari harapan saya.
Jika ada yang pernah mencoba silahkan share gan :D

Cara internetan dengan pulsa Rp. 0 Dijamin bisa

Dalam sebuah postingan saya yang membahas tentang cara menggunakan smartphone android sebagai modem internet ada yang bertanya "Klo buat modem,,gk ada pulsanya bisa internetan gk gan??" saya rasa pertanyaan ini cukup menarik untuk saya cari jawabanya.

Jawaban pertama bisa menggunakan SSH kita semua sudah pasti tau SSH kan di google juga udh banyak buwaanget tutorial ataupun yang menjual akun ssh tersebut.

Mengenai pertanyaan Bisa nggak internetan tapi nggak ada pulsa tadi sebenarnya ini adalah pertanyaan yang sangat gampang karena jawabanya pasti bisa saya tau beberapa rahasia tentang internetan tapi ga ada pulsa yang akan saya bagi sama agan agan pecinta internet gretongan, 

Udah pada penasaran kan gimana cara internetan walaupun ga punya pulsa? pasti agan agan bacanya udah lompat lompat pingin langsung ke step step atau langkahnya Untuk cara pertama ini agan ga perlu nyiepin apapun cukup sedikit membaca postingan ini dan mengerti apa yang saya tuliskan, oke deh dari pada agan ngomel ngomel gara gara saya belum ngesih caranya kita mulai aja dengan cara pertama.

Cara pertama ini bener bener gratis internetan tanpa pulsa dan tanpa keluar duit sedikitpun, kita ga perlu masukin scrip atau instal aplikasi cukup bawa handphone atau leptop, caranya adalah agan tinggal duduk di deket pelang yang ada tulisannya Free Hot Spot :D hihihihihi  becanda gan :D halah kalo cara seperti diatas semua juga udah pada tau, begini nih cara yg sebenarnya agan cukup pinjem modem temen agan lalu colokin ke PC? : D...

Udah udah becandanya, cara yang pertama emang sengaja saya sedikit bercandain biar ga pada tegang bacanya,

Cara sebenarnya semoga masih bisa,

- Siapkan kartu sim terserah pulsanya berapapun
- Masukan ke modem atau smartphone anda 
- koneksikan modem anda atau yang menggunakan android bisa ikuti cara menggunakan hp android sebagai modem internet
- jika sudah coba buka salah satu browser
- Sebelum memulai browsing pastikan kartu sim anda sudah terdaftar paket internet dan kuotanya masih :D

Saya Sudah mencoba cara ini pulsa saya Rp. 0 tapi masih bisa internetan. :D
Maaf ya agan agan saya sedikit bercanda biar pada ga ngantuk : D

Jika ada yang tau cara internet gratisan ngakak silahkan berbagi : D.

Keuntungan modem bolt MF90 unlock

Keuntungan dan kerugian menggunakan modem bolt MF90 unlock

Modem bolt sebenarnya sudah lama beredar di pasaran, namun cakupan wilayahna masih terbilang sedikit karena hanya bisa di daerah Jabodetabek saja, kalo agan berada di luar wilayah jangkauan dari modem bolt tersebut agan ada pilihan alternative yaitu BOLT ZTE MF90 Mobile Hotspot WiFi 4G LTE 72Mbps yang sudah di unlock karena setelah di unlock agan bisa menggnakan semua kartu atau simcard GSM jadi tinggal nyesuaikan aja di daerah agan kartu yang paling mumpuni apa tinggal pasang aja di modem bolt tersebut. Untuk harga modem ini cukup murah dengan spesifikasi yang di berikan harga modem ini versi unlock yaitu Rp. 330.000 saya membelinya di Pusat kulakan computer jogja.


Pengalaman saya selama 3 bulan menggunakan modem BOLT ZTE MF90 Mobile Hotspot WiFi 4G LTE 72Mbps unlock memberikan banyak sekali kenyamanan.


1. Saya cukup hanya menggunakan satu modem untuk semua gadged saya, Tab, Laptop, HP dan saya juga bisa berbagi untuk teman saya hingga 8 orang, artinya saya bisa mengirit biaya internet karena cukup hanya satu yang diisi yaitu modem bolt saja.

2. Radius atau jangkauan wi-fi nya luas bisa memancarkan wifi hingga ke halaman belakang kontrakan saya sekitar 7 meter masih nyampai, mengalahi router bawaan speedy yang ga sampai halaman belakang kontrakan saya wifinya stabil, kalo masalah kecepatan internet itu tergantung dari providernya, kalo daerah saya bagusnya pakai XL,

3. Untuk ketahanan bateri lumayan bagus untuk modem seharga 330.000 versi unlock ini mampu bertahan 6 jam nonstop.

Untuk kelemahannya sendiri saya belum menemui kendala yang berarti hanya saja modem ini sedikit panas jika terlalu aktif digunakan, dan posisi tombol powernya sering kepencet sendiri kalo di taruh di dalam tas.

Intinya modem ini cukup bagus untuk di gunakan kalo di hitung nilai dari satu sampai 10 saya memberikan nilai 8 untuk modem ini.

Seandainya saja indicator batray dan signalnya real time saya akan memberikan nilai 10 untuk modem ini :D

Cara setting internet cepat android

Internet lambat sudah menjadi bagian dari negeri tercinta kita ini, karena negara kita termasuk ke dalam negara negara yang memiliki akses internet terlambat khususnya yang menggunakan handphone, walaupun kita menggunakan handphone yang sudah mendukung dengan kecepatan HSDPA atau 4g namun operator atau penyedia layanan kita bermasalah ya tetep aja lambat.

Berikut adalah cara terbaru april 2014 cara menseting internet android agar browsing menjadi lebih cepat dan ngebut :

Pabrik kaos murah jogja

Di tengan sulitnya lapangan pekerjaan bukan cuma di indonesia tapi di seluruh dunia, namun pemuda kreatif di yogyakarta ga pernah kehabisan ide, walaupun ide ini sangat sederhana dan persaingannya banyak, bahkan ada banyak pula yang sampai gulung tikar tapi tak membuat mereka menghindari usaha ini.