Cara setting internet cepat android

Internet lambat sudah menjadi bagian dari negeri tercinta kita ini, karena negara kita termasuk ke dalam negara negara yang memiliki akses internet terlambat khususnya yang menggunakan handphone, walaupun kita menggunakan handphone yang sudah mendukung dengan kecepatan HSDPA atau 4g namun operator atau penyedia layanan kita bermasalah ya tetep aja lambat.

Berikut adalah cara terbaru april 2014 cara menseting internet android agar browsing menjadi lebih cepat dan ngebut :

Pabrik kaos murah jogja

Di tengan sulitnya lapangan pekerjaan bukan cuma di indonesia tapi di seluruh dunia, namun pemuda kreatif di yogyakarta ga pernah kehabisan ide, walaupun ide ini sangat sederhana dan persaingannya banyak, bahkan ada banyak pula yang sampai gulung tikar tapi tak membuat mereka menghindari usaha ini.

Hal hal penting yang perlu di ketahui sebelum membeli handphone replika

Catatan jangan spelekan pengalaman saya ini gan karena Ini penting banget buat agan agan perhatikan sebelum membeli handphon replika.

Tapi sebelumnya ane cerita sedikit nih tentang handphone replika yang kini marak di perdagangkan di negara kita tercinta ini, kalau dilihat sekilas sih handphone replika ini mirip banget dengan aslinya, yang kini rame diperdagangkan adalah replika handphone samsung galaxy mulai dari samsung galaxy s3, s4, samsung galaxy note 3 bahkan replika Iphone 4 dan 5 juga ada, emang sih spesifikasi dari handphone replika tersebut sebanding lah dengan harganya yakni kisaran 1.200.000 bahkan ada yang sampai 3.000.000 untuk yang kingcopy atau super copy dengan spesifikasi yang lebih bagus dengan tingkat kemiripan yang hampir ga bisa di bedain karena ada juga yang memakai sticker hologram seperti hologram SEIN yang resmi dari samsung.

Handphone replika ini menggunaka Oprating sistem Android, siapa sih yang ga tau ANDROID si pintar dan cerdas, handphone replika yang berspesifikasi tinggi ini cukup handal

Misteri pesawat MH370

Ga di TV, Koran, internet dan lain lain semua isinya pesawat malaysia MH370, sebsnarnya ada apa sih dengan pesawat tersebut? apa benar pesawat itu ada? atau cuman karangan malaysia aja biar negaranya disorot media? bahkan saya juga pernah baca berita kalo pemerintah malaysia menuduh indonesia menyembunyikan si pesawat MH370 itu, hadeh bayangin aja pesawat segede MH370 di sembunyiin mau disembuyikan dimana? di bawah kolong meja? dalam situasi genting dan musibah seperti itu masih aja nuduh, kayak anak kecil aja.

sudah sekitar 13 hari semenjak hilangnya pesawat MH370 belum ada tanda tanda yang pasti mengenai pesawat tersebut, dan konon katanya satlelit cina menangkap benda asing di tengah laut yang katanya itu adalah puing dari pesawat tersebut, berita di temukannya benda tersebut sudah sekitar 5 hari lebih, tapi masih belum di pastikan kalau itu potongan badan pesawat MH370 atau bukan. yang jadi pertanyaan saya apa memang sebegitu susahnya memastikan kalau benda tersebut memang potongan si MH370 atau bukan? padahal sudah sangat jelas dari bahan material atau bentuknya saja kan sudah bisa di pastikan, kecuali benda tersebut terbakar sampai meleleh atau menjadi abu, di media media kita bisa sangat jelas melihat benda tersebut berwarna putih dan artinya benda tersebut tidak terbakar jadi seharusnya pihak dari cina sudah bisa memastikan kalau benda tesebut adalah benar potongan pesawat MH370 atau bukan, namun berita yang ada hanyalah berita gantung tidak ada penjelasan selanjutnya, kasian kan yang keluarganya ada di pesawat tersebut.

Bersambung dulu ya gan ceritanya...

Bikin kaos satuan murah berkualitas

https://www.facebook.com/JimisNotDead

Halo gan
Nih sedikit info buat agan yang suka dengan kaos limited edition karena sekarang agan bisa bikin kaos satuan,

Ga perlu lagi nunggu preorderan yang bisa memakan waktu berbulan bulan, proses pengerjaan kaos satuan kami memakan waktu 3 hari ongkos kirim gratis sampai tanggal 15 maret 2015 harga 75.000.