Cara internetan dengan pulsa Rp. 0 Dijamin bisa

Dalam sebuah postingan saya yang membahas tentang cara menggunakan smartphone android sebagai modem internet ada yang bertanya "Klo buat modem,,gk ada pulsanya bisa internetan gk gan??" saya rasa pertanyaan ini cukup menarik untuk saya cari jawabanya.

Jawaban pertama bisa menggunakan SSH kita semua sudah pasti tau SSH kan di google juga udh banyak buwaanget tutorial ataupun yang menjual akun ssh tersebut.

Mengenai pertanyaan Bisa nggak internetan tapi nggak ada pulsa tadi sebenarnya ini adalah pertanyaan yang sangat gampang karena jawabanya pasti bisa saya tau beberapa rahasia tentang internetan tapi ga ada pulsa yang akan saya bagi sama agan agan pecinta internet gretongan, 

Udah pada penasaran kan gimana cara internetan walaupun ga punya pulsa? pasti agan agan bacanya udah lompat lompat pingin langsung ke step step atau langkahnya Untuk cara pertama ini agan ga perlu nyiepin apapun cukup sedikit membaca postingan ini dan mengerti apa yang saya tuliskan, oke deh dari pada agan ngomel ngomel gara gara saya belum ngesih caranya kita mulai aja dengan cara pertama.

Cara pertama ini bener bener gratis internetan tanpa pulsa dan tanpa keluar duit sedikitpun, kita ga perlu masukin scrip atau instal aplikasi cukup bawa handphone atau leptop, caranya adalah agan tinggal duduk di deket pelang yang ada tulisannya Free Hot Spot :D hihihihihi  becanda gan :D halah kalo cara seperti diatas semua juga udah pada tau, begini nih cara yg sebenarnya agan cukup pinjem modem temen agan lalu colokin ke PC? : D...

Udah udah becandanya, cara yang pertama emang sengaja saya sedikit bercandain biar ga pada tegang bacanya,

Cara sebenarnya semoga masih bisa,

- Siapkan kartu sim terserah pulsanya berapapun
- Masukan ke modem atau smartphone anda 
- koneksikan modem anda atau yang menggunakan android bisa ikuti cara menggunakan hp android sebagai modem internet
- jika sudah coba buka salah satu browser
- Sebelum memulai browsing pastikan kartu sim anda sudah terdaftar paket internet dan kuotanya masih :D

Saya Sudah mencoba cara ini pulsa saya Rp. 0 tapi masih bisa internetan. :D
Maaf ya agan agan saya sedikit bercanda biar pada ga ngantuk : D

Jika ada yang tau cara internet gratisan ngakak silahkan berbagi : D.

2 comments:

innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru