Keuntungan modem bolt MF90 unlock

Keuntungan dan kerugian menggunakan modem bolt MF90 unlock

Modem bolt sebenarnya sudah lama beredar di pasaran, namun cakupan wilayahna masih terbilang sedikit karena hanya bisa di daerah Jabodetabek saja, kalo agan berada di luar wilayah jangkauan dari modem bolt tersebut agan ada pilihan alternative yaitu BOLT ZTE MF90 Mobile Hotspot WiFi 4G LTE 72Mbps yang sudah di unlock karena setelah di unlock agan bisa menggnakan semua kartu atau simcard GSM jadi tinggal nyesuaikan aja di daerah agan kartu yang paling mumpuni apa tinggal pasang aja di modem bolt tersebut. Untuk harga modem ini cukup murah dengan spesifikasi yang di berikan harga modem ini versi unlock yaitu Rp. 330.000 saya membelinya di Pusat kulakan computer jogja.


Pengalaman saya selama 3 bulan menggunakan modem BOLT ZTE MF90 Mobile Hotspot WiFi 4G LTE 72Mbps unlock memberikan banyak sekali kenyamanan.


1. Saya cukup hanya menggunakan satu modem untuk semua gadged saya, Tab, Laptop, HP dan saya juga bisa berbagi untuk teman saya hingga 8 orang, artinya saya bisa mengirit biaya internet karena cukup hanya satu yang diisi yaitu modem bolt saja.

2. Radius atau jangkauan wi-fi nya luas bisa memancarkan wifi hingga ke halaman belakang kontrakan saya sekitar 7 meter masih nyampai, mengalahi router bawaan speedy yang ga sampai halaman belakang kontrakan saya wifinya stabil, kalo masalah kecepatan internet itu tergantung dari providernya, kalo daerah saya bagusnya pakai XL,

3. Untuk ketahanan bateri lumayan bagus untuk modem seharga 330.000 versi unlock ini mampu bertahan 6 jam nonstop.

Untuk kelemahannya sendiri saya belum menemui kendala yang berarti hanya saja modem ini sedikit panas jika terlalu aktif digunakan, dan posisi tombol powernya sering kepencet sendiri kalo di taruh di dalam tas.

Intinya modem ini cukup bagus untuk di gunakan kalo di hitung nilai dari satu sampai 10 saya memberikan nilai 8 untuk modem ini.

Seandainya saja indicator batray dan signalnya real time saya akan memberikan nilai 10 untuk modem ini :D

0 comments:

Post a Comment

innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru