Ngomong ngomong soal handphone android, mesti ga jauh jauh dari aplikasi, karena yang membuat handphone ini menjadi pintar ya karena aplikasi tersebut. dan pastinya dong kita selalu mengharapkan aplikasi android tersebut gratis tis tis :D selama pengalaman saya menggunakan handphone android saya menyukai beberapa aplikasi android gratis, dan berikut 5 aplikasi gratis tersebut yang menurut saya yang penting banget untuk diinstal..

1. MX Player
MX player adalah sebuah aplikasi pemutar filem gratis untuk android. kenapa menggunakan MX Player? MX player adalah sebuah aplikasi yang mampu memutar semua jenis format video seperti AVI, WMV, MP4, MKV, FLV, MPEG, MWEB. kita perlu menginstal aplikasi ini karena aplikasi bawaan memiliki keterbatasan untuk membaca beberapa format video. Aplikasi ini juga memiliki setingan yang lengkap untuk video, tombol cepat untuk brightness dan zooming cukup dengan mencubit layar.



2. Google translate.
Pasti semua sudah tau Google translate itu apa, aplikasi ini cukup penting, dan selama ini aplikasi kamus gratis terbaik menurut saya adalah aplikasi google translate, aplikasi ini dengan mudah akan sobat temukan di play store, kehebatan aplikasi ini juga dia bisa men speling atau menyebutkan kata yang anda tulis, jadi jika kurang tau bagaimana menyebut sebuah kata dalam bahasa inggris sobat cukup menuliskan dan menekan gambar speaker yang ada di aplikasi ini, dan dengan segera aplikasi ini akan menyebutkannya.





3. Equalizer.
Untuk mendukung kualitas musik sound handphone android kita inilah sebuah aplikasi gratis yang kita butuhkan yaitu aplikasi bernama equalizer, dengan aplikasi ini kita akan sangat mudah unruk mengatur suara musik kita sesuai dengan selera. jikan ingin bass lebih terasa tinggal pilih aja bass bost dan rasakan bedannya anda bebas mengatur sendiri trible, mid, bass, virtual, delay dan sebagainya dengan sangat mudah. aplikasi ini dengan mudah akan anda temukan di google play store dan gratis.




4. ES file explorer.
Ga lengkap rasanya kalo file explorer di android kita tampil sederhana. ini adalah aplikasi yang sangat bagus menurut saya untuk mendukung handphone android, karena dengan es explorer ini kita bisa akses file hingga ke root. dan kita juga bisa dengan midah mengkostumsi warna dan tema dari folder kita kita bisa mengubah tampilan tumbnil persis seperti file explorer di windows. untuk menemukan aplikasi ini sobat tinggal search aja di google play store.




5 Quick Office
Quick office adalah sebuah aplikasi yang mampu membaca file exel, word, power point dan pdf, pasti tau kan kenapa aplikasi ini penting, tapi sayang untuk yang pro kita harus membayar sedikit untuk aplikasi ini, karena dengan yang fersi gratisnya aplikasi ini hanya bisa membaca saja dan untuk bisa mengedit kita harus membayar untuk yang pro, tapi walaupun memakai versi gratis ini cukup membantu untuk membaca file file word, xl powerpoin dan pdf untuk saat di perjalanan.

Itul ah 5 aplikasi gratis rekomended untuk android dari saya. terimakasih semoga membantu.

0 comments:

Post a Comment

innestudio.com. Powered by Blogger.

Ikuti Blog kami

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru