Lagi lagi android memang pintar, Buat temen temen yang suka musik tapi ga punya Guitar tuner atau alat buat nyetem gitar dan ga bisa stem gitar sendiri nih ada aplikasi guitar tuner untuk android biar nada gitar jadi standar dan ga fals dan gampang juga cara menggunakannya. aplikasi gitar tuner atau penstem gitar ini bekerja dengan mendeteksi suara senar yang sobat petik, saya pernah mencoba beberapa aplikasi gitar tuner untuk android yang lain tapi saya merasa ini yang cukup bagus dan gampang digunakan. jadi ga perlu beli tuner mahal mahal, cukup pakai aplikasi android ini.

Silahkan download aplikasi guitar tuner disini.

menStem gitar dengan aplikasi android tuner ini caranya cukup dengan mendekatkan handphone android sobat ke gitar lalu jarum indikator akan segera menditeksi nada apa yang sobat petik, tentunya sobat harus tau bunyi nada apa yang harus di keluarkan oleh tiap senar lalu di deteksi dengan android guitar tuner tersebut.

Jika sudah install silahkan langsung aja di praktekin.

Semoga bermanfaat.

3 comments:

innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru