Sekarang BBMan di android sudah lancar jaya tampilannya juga sudah dirasa mantap, responsif, ga pending, dan pastinya senang BBMan di android :D, atau mungkin juga ini pertama kali ane BBMan gan :D, saat meliat HH temen ane di depannya ada dua logo BBM ane pikir cuman logonya doang, ane liat icon message ada yang menerima 3 pesan dan 0 pesan, karena penasaran ane tanya gan "BBM lu kok dua? iya bro emang dua.
Dari situ ane berfikiran buat ngeshare siapa tau ada yang membutuhkan 2 pin BBM buat jualan atau untuk urusan bisnis lainnya. Berkat keisengan temen ane nih gan, Di HHnya dia instal dua aplikasi BBM di HP androidnya. Awalnya saya ga tau kalo bisa instal dua aplikasi BBM di satu HH eh dapet dua pin lagi. usut punya usut ternyata caranya gampang juga dan ga perlu trik kusus.

Caranya instal dua BBM di satu android gampang gan.
Aplikasi BBM yang satu di instal dari market, instal aja seperti biasanya, dan login seperti biasanya juga, kalo yang udah punya yang dari market berarti tinggal instal yang satu lagi.

Aplikasi BBM yang diinstal kedua itu APKnya yang dari kaskus atau forum yang menyediakan pada saat aplikasi BBM belum release di market. APK ini bisa agan agan dapet dari Kaskus atau di forum forum. setelah instal ya seperti biasanya lagi gan, masukan email dan login jika belum register lagi aja pakai email yang berbeda nanti dapet pin baru.

Aplikasi BBM ini akan aktif secara bersamaan dan berjalan normal di HH temen saya.

Monggo gan selamat ber eksperimen dengan dua aplikasi BBM dan Dua PIN BB di satu Handphone :

0 comments:

Post a Comment

innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru