Suka ngeblog? atau cuman ngikutin trend aja? atau juga pingin punya blog yang bisa menghasilkan Dolar? sobat yang mana ya? :D
Awalnya saya mau ngeblog karena ngeliat teman saya yang bisa dapet ratusan dolar sebulan cuman dari satu blog saja
, itu sangat memancing saya untuk membuat blog dengan menambah adsense sebagai   penghasilannya. tapi sebenarnya bukan itu intinya, yang susah adalah mencari inspirasi apa yang akan kita tulis di blog kita agar banyak pengunjung menghampiri blog kita dan memberikan penghasilan untuk kita?

Sampai sekarang saya tetap mengalami kesulitan untuk mendapat inspirasi, tapi tidak sesulit dulu. sekarang saya sudah membuat lebih dari 150 artikel yang saya buat sendiri, awalnya memang sulit untuk melangkah.

Tips untuk sobat yang bingung mencari inspirasi untuk posting blog.

  1. Buatlah kebiasaan untuk posting, jangan memilih milih kategori posting untuk blog kamu, tulis apa saja yang sedang ada dalam fikiran sobat. apa pun itu penting atau ngga tulislah.
  2. Lakukan blog walking atau sering sering membaca blog orang lain. ini sangat menginspirasi karena dari tulisan orang lain bisa jadi kita mendapat inspirasi untuk mulai menulis.
  3. Sering seringlah online di facebook dan ikut group, karena dari facebook kita bisa mendapat inspirasi posting yang ter update, karena di facebook beritanya cukup lumayan bisa jadi inspirasi yang bagus. :D jadi jangan cuman baca status status Galau wallopun itu juga bisa jadi inspirasi posting :D.
  4. Lihat keadaan sekitar, saat liburan, suasana kampus atau kantor juga bisa jadi inspirasi posting kita, jadi jangan membatasi diri untuk topik yang sempit, perluaslah lingkup sobat dengan membaca dan mengamati keadaan sekitar.
  5. Terakir dari saya banyak banyak ngobrol sama temen yang ngeblog juga, kalo bisa dia memiliki blog yang  memiliki penghasilan lumaya, karena ini sangat merangsang kita untuk terus berkembang :D kalo ga punya temen yang ngeblog baca di google mengenai penghasilan orang yang ngeblog :D bukan apa aka sih tapi itu akan sangan mendorong kita untuk menulis, karena bagaimanapun yang membuat pengunjung mendatangi blog kita adalah artikey atau posting yang menarik :D
Itu sedikit tips inspirasi posting blog dari saya :D



0 comments:

Post a Comment

innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru