10 android murah bisa buat BBM

Saat mulai maraknya aplikasi BBM untuk android banyak sekali orang orang mulai memburu handphone android hanya untuk menginstal aplikasi BBM, yang beberapa dari sekian banyak orang pastinya menginginkan handphone android dengan harga murah yang bisa dipakai untuk BBM an. Ga perlu kuatir karena disini saya mengumpulkan beberapa handphone android dengan harga dibawah satu juta dan bisa dipakai untuk BBM. walaopun beberapa handphon ini adalah buatan cina tapi lumayan juga untuk beberapa game, yang pastinya lancar kalau hanya untuk instal BBM whatsapp line wechat dan lain lain.

Langsung aja inilah dia hapemurah yangbisa buat BBM whatsapp line wechat dan lain lain.

1. Mito A222 dengan harga Rp. 999.999 kurang satu rupian untuk satujuta :D handphone ini memiliki  layar 4.6 inch denga RAM 512, CPU ARMV7 1 ghz fw :4.0.4. Spesifikasi yang cukup menarik untuk handphone android seharga dibawah satujuta.

2. ALCATEL OT 906 harga 989.000 handphone ini hanya memiliki layar 2.8 inch tidak lebih bagus daripada HH diatas saya tidak merekomendasikan anda untuk membeli handphone ini :D karena dengan harga yang cukup tinggi dah HH ini masih menggunakan froyo 2.0.2

3. Smartfren andromax c harga 725.000. ini adalah hadphone murah yang sangat saya rekomendasikan untuk anda, karena walaupun murah tapi ga murahan. handphone ini handal untuk apa saja ukutan layar 4 inci cukup lega untuk aplikasi dansosial media seperti BBM, facebook dan lain lain.

4. Cross andromeda a25 harga 600.000 dengan model yang hampir mirip dengan andromax c andromeda a25 ini hanya saja lebih kecil dengan layar sebesar 3.5 inci namun jika anda tidak kuwatir dengan jaringan CDMA anda lebih baik menggunakan Andromax c.

5. Cross andromeda a10 harga 800.000 handphone ini memiliki layar berukuran 4 inch HVGA dengan ram 512 memiliki spesifikasi yang sama dengan smartfrena andromax c perbedaannya adalah cros inimenggunakan jaringan GSM dan pada andromax C menggunakan CDMA untuk internetnnya.

Diantara kelima Handphone android tersebut cukup lancar untuk menginstal aplikasi BBM, whatsapp line kakao dan lain lain dan tidak ada masalah untuk itu.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi handphone tersebut silahkan lihat disini

4 comments:

  1. bang emang cross a25 udah bisa bang
    gmn caranya
    punya ane kok nggak bisa bisa ya bang
    padahal udah ganti os jadi jelly bean

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di factory reset gan hapenya terus download BBM dari play store.

      Delete

innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru