BBM juga disadap Australia

Ramainnya berita penyadapan telfon pemerintah RI oleh Pihak Australia mengundang banyak sekali berita berita miring, salah satu diantarannya yang saya temukan di thread ada yang bilang bahwa BBM juga di sadap. "Hati hati kalo BBMan karena BBM juga lagi di sadap Australia" begitu petikan thread yang saya baca thread ini mengundang banyak komentar. ada yang sangat percaya sampai sampai ga berani BBMan. Namun benar atau tidaknnya kalo BBM juga di sadap saya tidak tahu, Namun jika di logika buat apa BBM di sadap untuk semua User? kalo untuk pihak pihak tertentu sih masih bisa masuk akal tapi kalo sampai mensadap BBM saya dan yang lainnya Untuk kepentingan apa? ga penting banget kali ya? :D saya juga cuman orang biasa yang bisannya cuman nulis.

Di balik berita penyadapan ini juga kita ga tau ada apa di belakangya apakah ada hubungannya dengan  politik atau karena semakin dekatnya Pilpres RI :D

0 comments:

Post a Comment

innestudio.com. Powered by Blogger.

Ikuti Blog kami

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru