Mau Posting artikel blog tapi males

Pasti para blogger pernah mengalami hal yang sama dengan saya, hmmm maaf bukannya pernah lagi tapi sering, seberapapun semangat ngeblog dan bikin artikel baru atau yang udah punya planing menulis satu artikel / posting sehari juga pasti ngalamin hal ini. saat ini saya memang lagi malessss banget posting, dan saya ga tau cara ngatasin males posting di blog dan bikin artikel baru. udah seminggu lebih saya ga buat artikel baru.

Banyak tips dan trik juga sih yang udah saya baca di google tapi tetep aja masih bingung mau cari inspirasi apa. apa anda juga sering merasa demikian? yang namannya udah males posting ya udah males aja mau ngapa ngapain juga males, padahal ide dan materi artikel juga udah ada tinggal tulis, tapi karena males ya males. 

Ga ada cara buat ngatasin males posting di blog. sebenarnnya itu tandannya kita butuh refreshing atau melakukan hal lain, berarti saat ini saya sedang butuh refresing atau melakukan hal lain. tulisan ini sedikit membingungkan saya sendiri saja bingung dengan apa yang saya tulis apa lagi anda yang baca juga pasti bingung.

Sudah lah kalo lagi ga ada niat posting istirahat dulu aja nanti kejadiannya sama seperti ini. :D

0 comments:

Post a Comment

innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru