Pabrik kaos murah jogja

Di tengan sulitnya lapangan pekerjaan bukan cuma di indonesia tapi di seluruh dunia, namun pemuda kreatif di yogyakarta ga pernah kehabisan ide, walaupun ide ini sangat sederhana dan persaingannya banyak, bahkan ada banyak pula yang sampai gulung tikar tapi tak membuat mereka menghindari usaha ini.


Inilah sebuah usaha dalam bidang konveksi yang di beri nama PABRIK KAOS JOGJA pabrik kaos jogja ini melayani segala bentuk jasa dibidang sandang atau pakaian seperti kaos, hem, poloshirt, jaket, jas almamater, jersey, kaos futsal, seragam sekolah hingga produk produk seperti sufenir bisa mereka buat, asalkan terbuat dari kain dan sablon.



Saat bermain ke PABRIK KAOS JOGJA saya bertanya sedikit dengan pemiliknya tentang harga dan lamanya pembuatan kaos disana. disini kaos di banrol dengan harga mulai Rp. 35.000 sampai dengan Rp. 55.000 tergantung dari bahan yang digunakan mereka menerima pesanan tanpa minimal order dan rata rata pengerjaan pesanan disini memakan waktu dua minggu tergantung dari ramai atau tidaknya pelanggan, Bahkan di PABRIK KAOS JOGJA sobat bisa hanya memesan kaos satuan, pesan kaos satuan disini tidaklah mahal satu kaos dengan desain sendiri bisa kamu tebus dengan membayar hanya Rp. 65.000 itupun sudah menggunakan bahan kaos cotton combad soft yang sangat nyaman dipakai tanpa menimbulkan alergi bagi yang alergi dengan bahan polyster, karena bahan yang digunakan untuk membuat kaos disini adalah bahan katun yang sangat nyaman dan baik untuk kulit.

Lokasi PABRIK KAOS JOGJA ini sangat mudah di jangkau karena sangat dekat dengan UGM yaitu di jalan kaliurang kilometer 5 gang sitisonya no 1.

Jika hendak membuat kaos, seragam, jas almamater, jaket atau poloshirt tidak ada salahnya untuk datang dan menanyakan langsung biayanya atau sobat juga bisa menghubungi PABRIK KAOS JOGJA di nomor HP 087863447737 dan PIN BB : 75abcad5

0 comments:

Post a Comment

innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru