Belanja belanja belanja
di posting kali ini saya akan membahas tentang bagimana cara membedakan produk yang KW sama produk yang original?
Hmmm sebenarnnya sih gampang gampang susah apalagi sekarang produk KW sudah semakin bagus dan lebih memperhatikan detail. mungkin ini sedikit tips saja dari saya cra membedakan produk KW dengan yang original yuk langsung aja.
Pertama pastinya tempat penjualannya.
Biasannya produk original cuman di jual di tempat-tempat tertentu semisal brand volcom, rusty, macbeth, dan lain lain itu hanya di jual di tempat tempat tertentu saja biasanya ya di Royal Surf, Planet surf dan lain2 dan biasanya harganya jauh lebih mahal dari produk sejenisnya, tapi belum tentu loh Walopun harganya mahal belum tentu Original bisa saja kita ketipu.

Yang kedua Bahan produk itu sendiri.
Yang ini nih yang membutuhkan pengalaman yang cukup agar bisa membedakan mana bahan yang bagus dan awet. biasanya produk dari brand yang udah papan atas menggunakan bahan yang bagus dan lebih kuat dan hampir tidak ada di pasaran karena mereka biasa memesan bahan kusus untuk produk mereka, dari sini kita bisa tau kalo produk itu original dengan hanya melihat bahannya.

Yang terakir sebelum membeli kunjungilah website produk yang akan anda beli dan lihat detail barangnya, dari situ anda bisa membandingkan dari bentuk desain dan tampilannya.

Demikian Tips Membedakan produk KW dengan yang original dari saya trimakasih :D

0 comments:

Post a Comment

innestudio.com. Powered by Blogger.

Ikuti Blog kami

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru