Cara Internetan GRATIS Update Terbaru 2015

Kebanyakan dari Kita pasti langsung scroll ke bawah tanpa mau baca intronya dulu :D
Oke deh kalo itu maunya agan, tanpa basa basi langsung aja nih Trik dancara internetan GRATISSSSS terbaru di tahun 2015 ini Tips gratisan terbaru koneksi llancar dan work 100% dah pokoknya....

Buat yang pakai Gratisan dengan SSH ini gambar hadiah hadiah buat agan


Hehe maaf becanda gan...
Seperti yang sudah saya bahas Di Postingan tahun lalu yang insaallah Trik internetnya udah ga bisa dipakai lagi di tahun 2015 ini maka berikut ini saya Share cara yang lebih masuk akal gan....

Trik Gratisan internet ini saya dapat dari temen FB, temen saya ini saya akuin sangat handal dalam membobol atau mencari celah bahkan menembus password wifi di beberapa tempat nongkrong, sekarang dia lagi belajar gimana cara mbobol password wifiid wahhh sangar banget nih orang, selama ini saya belum pernah liat dia beli kuota internet, ya tapi gitu lah kalo Gratisan kan ga se lancar dan se aman yang beli, waktu pengalaman saya pakai SSH juga gitu, Koneksi internet saya cuman bisa di pakai beberapa hari doang trus abis itu ga bisa konek lagi dan kata temen saya harus ganti proxy dan IP address haduhhh ribet juga, tapi kalo trik yang berikut ini kelihatannya lebih gampang dan semoga bisa jalan juga di daerah agan, karena setau saya tiep daerah memiliki IP addres yg beda beda, Mungkin trik ini juga ada yang ga bisa di beberapa daerah.

Pelan pelan dulu gan, Mbacanya jangan sampai ada yang kelewatan, Oh iya sampai lupa Trik gratisan internet ini hanya bisa di Handphone android atau perangkat elektronik yang memiliki wifi seperti laptop dll, Kalo di HP android insaallah trik gratis internet ini work 100%, Sebelum ke triknya agan paling nggak harus mengenali celah bagai mana cara menembus si provider internet agan, Setiap Provider mesti memiliki kelemahan dan mesti memiliki celah untuk kecolongan, sama seperti air PAM mereka mengalirkan air ke setiap rumah yang berlangganan dan memiliki meter Untuk mengukur jumlah air yang kita gunakan, tapi beberapa orang juga ada yang curang mencuri air atau memanipulasi debit air yang masuk ke rumah masing masing, kalo menurut agama saya sih itu ga baik karena sama aja dengan mencuri karena mengambil sesuatu yang bukan Haknya walaupun hanya air kan nanti bisa merugikan perusahaan PAM tersebut pasti dosa ya kalo nyuri Air pam atau memasang selang sembunyi sembunyi dan mengalirkannya ke rumah agan dan bisa dapet air pam Gratis deh......

Aduhhhhh maafff gan malah ngelantur kesana kemari....
Jadi Ga enak Hati nih... jangan jangan Cara Internet Gratisan ini juga Logikannya seperti Logika AIR PAM di atas ya? Menurut agan Gimana gan? kalo menurut agan Ga apa apa atau ga dosa nanti saya Update lagi deh Postingan ini dengan trik internet Gratisnya...

Hmmmmmm... Gimana nih gaan?......

Cara internetan gratis tanpa kuota ini memang lain dari pada yang lain, kalo cara internetan gratis tanpa modem tampaknya adalah hal yang bisa juga di lakukan internetan tanpa modem kan masih bisa pakai wifi dan biasanya cara internetan gratis telkomsel memang lebih memiliki banyak celah, Internetan tanpa kuota juga masih bisa di lakukan, kalo tanpa kuota sih banyak yang bisa atau internetan tanpa pulsa juga demikian kalo yang pakai xl smartfren atau three atau 3 juga masih bisa sih karena banyak juga yang sharing dengan provider tersebut, kalo mentari dan indosat IM3 juga sepertinya trik dan caranya masih bisa jalan.

0 comments:

Post a Comment

innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru