Catatan jangan spelekan pengalaman saya ini gan karena Ini penting banget buat agan agan perhatikan sebelum membeli handphon replika.

Tapi sebelumnya ane cerita sedikit nih tentang handphone replika yang kini marak di perdagangkan di negara kita tercinta ini, kalau dilihat sekilas sih handphone replika ini mirip banget dengan aslinya, yang kini rame diperdagangkan adalah replika handphone samsung galaxy mulai dari samsung galaxy s3, s4, samsung galaxy note 3 bahkan replika Iphone 4 dan 5 juga ada, emang sih spesifikasi dari handphone replika tersebut sebanding lah dengan harganya yakni kisaran 1.200.000 bahkan ada yang sampai 3.000.000 untuk yang kingcopy atau super copy dengan spesifikasi yang lebih bagus dengan tingkat kemiripan yang hampir ga bisa di bedain karena ada juga yang memakai sticker hologram seperti hologram SEIN yang resmi dari samsung.

Handphone replika ini menggunaka Oprating sistem Android, siapa sih yang ga tau ANDROID si pintar dan cerdas, handphone replika yang berspesifikasi tinggi ini cukup handal
dalam performa, dan hampir sulut di bedakan. biasanya sih kita pingin beli replika karena harganya murah dan bisa dapetin model yang mantap seperti handphone yang mahal. tapi sebelum membeli handphone replika sebaiknya agan perhatikan hal yang berikut ini.

Biasana nih handphone replika ini speknya cukup tinggi, karena penasaran dan tergiur dengan processor quadcore saya membeli sebuah handphone replika samsung galaxy S4 seharga 1.380.000, dari sini nih saya mau berbagi info buat agan agan, kalo ada duit sih mending beli yang asli, tapi kalo duitnya kurang apakah lantas jatuh dan membeli handphone replika?

Saya membeli handphon replika dengan cara mencari penjual di salah satu situs online lalu smsan tentang produk, dan ketemuan dengan si penjual lihat barangnya dan saya bayar.

CATATAN pertama buat agan, ini menandakan membeli handphone replika ini sedikit beresiko, kenapa? pertama kita ga tau jelasnya konter atau tokonya dimana, yang muncul di fikiran saya saat itu adalah apakah membeli handphone ini ada garansi? namun saat itu si penjual bilang kalau garansinya satu minggu, oke lah kalau begitu, kemudian saya cek barangnya bagus kemudian saya bayar dan pulang membawa handphone tiruan samsung :D.

Sesampai di rumah saya utak atik nih handphone install game dan beberapa aplikasi sih OK ga ada masalah kalaupun ada masalah itu masih wajar lah sebanding dengan haraganya .

5 hari pakai touch screen mulai terasa ga nyaman agak lambat responnya ketika mau mengetik huruf "A", "Q" dan menekan angka. karena masih 5 hari saya telfon si penjual di cek dan masalah teratasi,

Oh iya perlu di ketahui juga hanphone replika ini memiliki kualitas kamera yang ga oke banget, kalo dari segi penampakan fisik sih OKE layar bening, pi pas nyobain kamera haduh ampun deh, abis itu saya instalin kamera 360 gambarnya malah kebalik, buat sobat yang mentingin foto foto apalagi yang alay atau pingin selfy handphone replika ini not recomended banget, mending beli smartfren andromax u hasil fotonya bening banget seperti kamera mahal :D.

Hari demi hari memakai handphone replika ternyata mulai kerasa di koneksi data atau internetnya ga stabil, kadang bagus kadang ngga banget, kalo tethering hotspot ke laptop juga sinyalnya lemah kadang malah disconnect terus tapi kalau pakai USB tethering sih ga ada masalah.

So buat agan agan yang mau tampilan atau bentuk fisik yang ala ala handphone branded sih silahkan, tapi buat agan yang mentingin fungsi bisa agan pertimbangkan melalui pengalaman saya diatas selama menggunakan handphone replika.

Demikian sedikit sharing saya selama menggunakan handphone replika semoga bisa menjadi pertimbangann agan saat memutuskan untuk memilih handphone,

Jika ada yang mau berbagi pengalaman atau ada yang mau ditanyakan silahkan ngobrol di komentar.

3 comments:

  1. yang camera360 , di hp advan saya hasil fotonya juga terbalik jika memakai kamera depan tapi kalau memakai kamera belakang hasil fotonya gak terbalik kok..

    ReplyDelete

innestudio.com. Powered by Blogger.

Anda suka dengan artikel ini?

Manfaatkan HP android kamu untuk dapat duit Caranya hanya dengan menginstall aplikasi dan bermain game Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini http://innestudio.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-dapat-duit-dari-android.html

×
Tempat berbagi tips dan info terbaru